Enter your keyword

Pengumuman Hasil Seleksi Proposal Hibah Kompetitif Nasional DIKTI 2013

Pengumuman Hasil Seleksi Proposal Hibah Kompetitif Nasional DIKTI 2013

Diberitahukan dengan hormat bahwa Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi telah melakukan beberapa tahapan evaluasi untuk Penelitian Kompetitif Nasional tahun 2012 yang meliputi Penelitian Strategis Nasional (Stranas), Penelitian Unggulan Strategis Nasional, Penelitian Hibah Kompetensi, Penelitian Kerjasama Luar Negeri dan Publikasi Internasional dan Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) untuk pendanaan tahun 2013 dengan hasil sebagaimana tersebut pada lampiran.

 

Sejalan dengan itu kami mohon perhatian Saudara terhadap beberapa hal sebagai berikut :

1. Perlu kami ingatkan kembali bahwa seorang peneliti hanya diperbolehkan menjadi Ketua dan sebagai anggota di judul penelitian lain atau sebagai anggota di 2 (dua) kegiatan penelitian yang berasal dari skema penelitian Dit. Litabmas;

2. Apabila pada tahun 2013 ini terdapat ketua peneliti yang kedua proposalnya diterima, pimpinan unit pengusul segera mengambil langkah-langkah untuk melakukan penggantian ketua peneliti kepada anggota tim yang dipandang mampu melaksanakan kegiatan tersebut selambat-lambatnya sampai dengan tanggal 10 Maret 2013 dengan mengusulkan penggantian tersebut ke Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dengan tembusan WRRI/Ketua LPPM untuk mendapat persetujuan.

 

Daftar Penelitian Lanjutan 2013 : Penelitian-Kompetitif-Nasional-Proposal-Lanjutan-Didanai-Tahun-2013

Daftar Penelitian Baru 2013 : Penelitian-Kompetitif-Nasional-Proposal-Baru-Didanai-Tahun-2013