Enter your keyword

Lokakarya Penulisan Artikel untuk Publikasi di Jurnal Ilmiah bagi Mahasiswa S2 dan S3

Lokakarya Penulisan Artikel untuk Publikasi di Jurnal Ilmiah bagi Mahasiswa S2 dan S3

Dalam rangka menindaklanjuti surat edaran Dirjen DIKTI Nomor 152/E/T/2012 tertanggal 27 Januari 2012 yang mewajibkan publikasi karya ilmiah sebagai salah satu syarat kelulusan bagi program Sarjana, Magister dan Doktor, dengan hormat kami beritahukan bahwa Kantor Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi/Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat – ITB akan menyelenggarakan Lokakarya Penulisan Artikel untuk Publikasi di Jurnal Ilmiah bagi Mahasiswa S2 dan S3. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada :

 

Hari/Tanggal : Kamis, 24 April 2014
Waktu : 07.30 – 11.30 WIB
Tempat : Ruang Gedung Annex Lt. 3
Jalan Tamansari No. 64 Bandung 40116

 

Lokakarya penulisan ini ditujukan untuk Mahasiswa Pascasarjana (S2 & S3) agar dapat meningkatkan kemahiran dalam menulis artikel untuk publikasi hasil riset dalam jurnal ilmiah.

 

Kami harapkan Ibu/Bapak dapat menginformasikan mengenai lokakarya penulisan kepada mahasiswa Pascasarjana (S2 & S3)  yang berminat untuk mengikuti kegiatan tersebut. Peserta dapat mendaftar  dengan mengisrimkan formulir pendaftaran yang telah diisi ke LPPM ITB, Jl. Tamansari No.64 Bandung atau dapat pula melalui email: journal@lppm.itb.ac.id. Mengingat keterbatasan ruangan, kami hanya dapat menerima 100 peserta dan diutamakan bagi yang belum mengikuti pelatihan serupa yang pernah diadakan oleh LPPM ITB.

 

Download:
Leaflet