Enter your keyword

Daftar Penerima Program Insentif Riset Sinas 2016

Daftar Penerima Program Insentif Riset Sinas 2016

Daftar Penerima Program Insentif Riset Sinas 2016

Merujuk lampiran Surat Penungasan Penelitian nomor 255/SP2H/LT/DRPM/II/2016, terlampir kami sampaikan daftar Penerima Program Insentif Riset Sinas 2016 yang telah disetujui untuk didanai di tahun 2016.

 

Proses pencairan dana Penerima Program Insentif Riset Sinas 2016 akan dilakukan dengan mekanisme Uang Muka Kerja (UMK) dan dikelola oleh masing-masing Fakultas/Sekolah.

 

Perlu kami informasikan bahwa sebagian peneliti telah memasukan RAB dalam dokumen proposal kegiatannya. RAB yang sudah diterima LPPM sudah direview dan hasil review RAB dapat dilihat pada  keterangan terlampir Untuk peneliti yang belum memasukan RAB, mohon bantuan Bapak/Ibu Dekan Fakultas/Sekolah mengingatkan para peneliti untuk memasukan data Rencana Anggaran dan Biaya (RAB) ke SIPPM paling lambat tanggal 18 April 2016.

 

LPPM ITB telah menyusun Panduan Entry Data SIPPM dan Jadwal Administrasi Keuangan Program Insentif Riset Sinas 2016 (terlampir). Dimohon Fakultas/Sekolah memenuhi panduan dan jadwal yang telah ditentukan demi kelancaran proses administrasi.

 

Download :
Daftar Proposal Insinas yang akan Dibiayai Tahun 2016
Panduan Pengelolaan Kegiatan Program Insinas