Posted February 23, 2017 by diansumardiana in Seminar | 394 Total Views
Download as PDF   Print This Post

Seminar Hasil Program Riset Terapan DRPM Kemenristekdikti 2017

RISTEK DIKTI
RISTEK DIKTI
Menindaklanjuti surat Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat, Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi  nomor 0424/E3.1/UND/2017 tanggal 20 Februari 2017 perihal Undangan Peserta Seminar Hasil Program Riset Terapan, maka para pelaksana Penelitian/Riset Terapan (Hibah Bersaing, Unggulan Perguruan Tinggi, Biomedik, Ipteks, MP3EI, PUSNAS, RAPID dan Stranas) yang telah selesai melaksanakan penelitiannya tahun 2016 wajib mempresentasikan hasil akhir penelitian sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban ilmiah.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, DRPM Kemenristekdikti mengundang para peneliti dimaksud pada “Seminar Hasil Program Riset Terapan” yang akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal : Kamis, 2 Maret 2017 (chek-in mulai pukul 12.00 WIB) s.d.
Jum’at, 3 Maret 2017 (check out pukul 12.00 WIB)
Tempat : Hotel Harris
Jl. Peta Bandung 40323
Telp. (022) 6128600
Pembukaan : Kamis, 2 Maret 2017, pukul 13.00 WIB

Untuk kelancaran kegiatan pelaksanaan seminar hasil ini, perlu kami sampaikan sebagai berikut:

  1. Ketua Peneliti wajib hadir, ketua dapat diwakilkan apabila sakit atau berhalangan tetap (surat keterangan).
  2. Bersedia sepenuhnya mengikuti kegiatan seminar.
  3. Membawa bahan presentasi maksimal 5 slide (judul, roadmap, metodologi, hasil capaian dan Luaran) dalam bentuk softcopy (dalam flash disk atau CD).
  4. Membawa produk bila memungkinkan (ukuran tidak terlalu besar) dan bukti-bukti luaran serta poster hasil penelitian dengan ukuran 70 cm x tinggi 70 cm.

Perlu kami informasikan bahwa Panitia tidak menanggung biaya perjalanan pulang-pergi peserta, konsumsi disediakan bagi 1 (satu) orang peserta selama kegiatan berlangsung, sedangkan akomodasi hanya disediakan bagi peserta di luar wilayah Bandung.

Peserta Seminar yang tidak hadir akan mendapat sanksi berupa tidak diberikan pendanaan hibah penelitan kepada yang bersangkutan pada masa yang akan datang.

Download :
Undangan Peserta Seminar Hasil Program Riset Terapan Wilayah Bandung
Daftar Peserta Seminar Hasil Program Riset Terapan – ITB


diansumardiana