Posted April 4, 2017 by diansumardiana in Call for Proposals | 923 Total Views
Download as PDF   Print This Post

Penerimaan Proposal Insentif Riset SINas 2017 Gelombang II

RISTEKDIKTI_Insentif Riset SINas_rev
RISTEKDIKTI_Insentif Riset SINas_rev
Menindaklanjuti informasi Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat, perihal Penerimaan Proposal Program Insentif Riset Sistem Inovasi Nasional (INSInas) pada skema Riset Pratama untuk pendanaan tahun 2017 Gelombang II, bersama surat ini kami sampaikan bahwa pendaftaran telah dibuka.

Pengusulan proposal dilakukan secara daring (online) melalui Simlitabmas dengan alamat http://simlitabmas.ristekdikti.go.id paling lambat tanggal 12 April 2017. Proses pengusulan mengikuti ketentuan sebagai berikut :

  1. Proposal yang di unggah harus sesuai dengan format di buku panduan, dan pembiayaan anggaran yang diajukan berbasis Peraturan Menteri Keuangan RI No. 106/PMK.02/2016 tentang Standar Biaya Keluaran Tahun Anggaran 2017, Sub Output Penelitian;
  2. Bagi pengusul dosen dari Perguruan Tinggi di bawah Kemenristekdikti yang belum mempunyai user dan password simlitabmas dapat menghubungi alamat email ian@lppm.itb.ac.id / adnan@lppm.itb.ac.id. Bagi calon pengusul dosen yang sudah mempunyai user dan password dapat langsung menggunakan user dan password tersebut untuk mendaftarkan proposalnya;
  3. Panduan Program InSINas Tahun 2017 dapat di unduh pada web http://simlitabmas.ristekdikti.go.id atau http://www.lppm.itb.ac.id/.

Sehubungan dengan hal tersebut, mohon bantuan Bapak/Ibu untuk dapat menyebarluaskan informasi ini kepada staf dosen di lingkungan yang Bapak/Ibu pimpin.

Download :
Penerimaan Proposal INSINAS Pendanaan Tahun 2017 Gelombang II
Panduan INSINAS Tahun 2017 Gelombang II


diansumardiana