Enter your keyword

Penerima Insentif Riset Sinas (INSINAS) 2017 Gelombang II

Penerima Insentif Riset Sinas (INSINAS) 2017 Gelombang II

Penerima Insentif Riset Sinas (INSINAS) 2017 Gelombang II

Merujuk Kontrak Pelaksanaan Insentif Penelitian Program Insentif Riset Sistem Inovasi Nasional Tahun Anggaran 2017 Nomor :  /INS-2/PPK/E/E4/2017 antara Pejabat Pembuat Komitmen Pada Riset Litbang Dan Pengabdian Masyarakat Output Hasil Penelitian untuk Pengabdian Masyarakat, Kementerian Riset, Teknologi, Dan Pendidikan Tinggi dengan Institut Teknologi Bandung, terlampir kami sampaikan daftar Penerima Program Insentif Riset Sinas (INSINAS) Gelombang II yang telah disetujui untuk didanai di tahun 2017.

 

Sebagai kelengkapan proses pencairan dana Program Insentif Riset Sinas (INSINAS), mohon bantuan Bapak/Ibu untuk menyiapkan dokumen sebagai berikut :

  1. Laporan Pendahuluan yang terdiri dari Ruang Lingkup, Metode Penelitian dan Rencana Penelitian sesuai format yang telah ditentukan. Laporan Pendahuluan mohon diserahkan ke LPPM dalam bentuk hard copy sebanyak 2 eksemplar dan soft copy dalam bentuk CD.

  2. Rencana Anggaran dan Biaya (RAB) dengan perhitungan Nilai Kontrak dikurangi pajak PPn dan PPh sesuai rincian terlampir. Perlu kami informasikan bahwa penyusunan RAB harus mengacu kepada Standar Biaya Masukan Tahun 2017 yang telah ditetapkan oleh Menteri Keuangan RI. RAB mohon disampaikan dalam bentuk softcopy melalui alamat email selvi@lppm.itb.ac.id paling lambat tanggal 26 Juli 2017.

Format Laporan Pendahuluan, Format RAB dan Dokumen Standar Biaya Masukan Menteri Keuangan Tahun 2017 dapat dilihat melalui website LPPM (www.lppm.itb.ac.id).

 

Download :
Penerima Sinas 2017 Gelombang II
Format RAB-INSINAS 2017
Format Laporan Pendahuluan Insinas 2017