Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Single Blog Title

This is a single blog caption
6 Feb 2018

Penerimaan Proposal Kegiatan Program P3MI ITB Tahun 2018

/
Posted By
/

Dalam upaya membangun landasan pengembangan arah penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan inovasi yang mendukung ITB sebagai entrepreneurial university, perlu adanya program yang secara khusus dirancang untuk memperkuat dan meningkatkan kinerja penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan inovasi di lingkungan Kelompok Keahlian (KK) sebagai ujung tombak peningkatan produktivitas dan kualitas penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan inovasi ITB.

 

Sehubungan dengan hal tersebut mulai tahun 2017 ITB mengeluarkan program riset baru yaitu Program Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Inovasi ITB (P3MI-ITB). Program ini juga dimaksudkan untuk memperkuat kelembagaan KK.

 

Dalam program ini KK diberikan kewenangan dalam menentukan fokus penelitian/pengabdian/ inovasi, tim dan target luaran. Dana yang dapat diajukan oleh masing-masing KK bergantung pada target luaran yang diusulkan, dengan batasan maksimum 500 juta rupiah.

 

Panduan dan format proposal beserta form Daftar Rincian Kegiatan P3MI dapat diperoleh melalui website LPPM (www.lppm.itb.ac.id) atau melalui http://research.itb.ac.id/. Pemasukan Proposal (File Proposal dan Daftar Rincian Kegiatan P3MI) dilakukan secara online melalui Sistem Pengelolaan Program Penelitian (http://research.itb.ac.id/). Batas akhir pendaftaran proposal diperpajang sampai dengan tanggal 26 Februari 2018, Pkl. 24.00 WIB. Sebagai informasi, masing-masing KK hanya dapat mengusulkan 1 proposal yang didaftarkan melalui akun Khusus Ketua KK pada Sistem Pengelolaan Program Penelitian.

 

Download :
Panduan P3MI 2018
Form Daftar Rincian Kegiatan P3MI 2018

EnglishIndonesia