Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Single Blog Title

This is a single blog caption
2 May 2017

Pengumuman Penerima Dana Riset Kemenristekdikti 2017

Merujuk Pelaksanaan Kontrak Penelitian PTNBH Tahun Anggaran 2017 antara Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat dengan Institut Teknologi Bandung nomor 009/SP2H/LT/DRPM/IV/2017, terlampir disampaikan daftar kegiatan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Kemenristekdikti yang telah disetujui untuk didanai di tahun 2017.

 

Proses pencairan dana Program Riset Kemenristekdikti 2017 akan dilakukan dengan mekanisme Uang Muka Kerja (UMK) dan dikelola oleh LPPM serta oleh masing-masing Fakultas/Sekolah. LPPM akan berkoordinasi langsung dengan para peneliti utama untuk kegiatan yang dikelola oleh LPPM.

 

Untuk kegiatan yang dikelola oleh Fakultas/Sekolah, mohon bantuan Bapak/Ibu Dekan Fakultas/Sekolah menginformasikan para peneliti agar menyiapkan dokumen kelengkapan sebagai berikut:

  1. Rancangan Penelitian sesuai format yang telah ditentukan. Format Rancangan Penelitian dapat dilihat melalui website LPPM. Dokumen Rancangan Penelitian mohon diunggah melalui Simlitabmas. Masuk ke menu Pelaksanaan Kegiatan dan pilih Rancangan Pelaksanaan.

  2. Kontrak Penelitian antara Dekan Fakultas/Sekolah dengan Peneliti. Format Kontrak Penelitian dapat diunduh melalui website LPPM.

  3. Rencana Anggaran dan Biaya (RAB) sesuai ketentuan pada lampiran. RAB mohon diunggah ke SIPPM paling lambat tanggal 10 Mei 2017. LPPM ITB telah menyusun Panduan Entry Data SIPPM dan Jadwal Administrasi Keuangan Program Riset DIKTI 2017 (terlampir). Dimohon Fakultas/Sekolah serta para peneliti memenuhi panduan dan jadwal yang telah ditentukan demi kelancaran proses administrasi keuangan Program Riset DIKTI 2017.

 

Download :
Daftar Penerima Dana Riset Kemenristekdikti 2017
Panduan Pengelolaan Kegiatan DIKTI
Jadwal Administrasi Program Riset DIKTI
Rancangan pelaksanaan penelitian-ITB
Master kontrak Dekan-peneliti
Format RAB-DIKTI 2017

EnglishIndonesia