Enter your keyword

Research Expo 2015 Universitas Airlangga Surabaya

Research Expo 2015 Universitas Airlangga Surabaya

Research Expo 2015 Universitas Airlangga Surabaya

Pada rangkaian pelaksanaan Dies Natalis Universitas Airlangga ke 61, Lembaga Pengembangan Produk Akademik dan Hak Kekayaan Intelektual (LP2A-HKI) Universitas Airlangga akan menyelenggarakan Research Expo Tahun 2015 pada :

 

Hari : Jum’at – Minggu
Tanggal : 27 – 29 November 2015
Tempat : Gedung Airlangga Convention Center
Alamat : Jl. Mulyorejo, Kampus C Universitas Airlangga Surabaya 60115

 

Adapun tujuan Research Expo ini adalah untuk menyediakan ruang bagi peserta untuk menyajikan produk akademik dan mengundang publik untuk mengenal dan memanfaatkan hasil penelitian/pengabdian kepada masyarakat yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, sehingga dapat berkontribusi terhadap pembangunan secara nyata.

 

Sehubungan dengan hal tersebut, panitia mengundang Universitas/Institut di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi aktif dalam acara Research Expo antara lain :

  1. Bagi Dosen/peneliti Universitas/Institut untuk menampilkan produk unggulan hasil penelitian/pengabdian kepada masyarakat dari Universitas/Institut dalam bentuk paper untuk dipresentasikan (pemakalah oral).

  2. Bagi Dosen/peneliti Universitas/Institut untuk menampilkan produk unggulan hasil penelitian/pengabdian kepada masyarakat dari Universitas/Institut dalam bentuk poster (ukuran standing banner) untuk dipamerkan.

  3. Bagi LPPM Universitas/Institut untuk mengisi stand pameran dengan menampilkan produk unggulan hasil penelitian/pengabdian kepada masyarakat.

Akan ada reward bagi pemakalah, poster dan stand terbaik. Pemenang akan diumumkan pada penutupan acara Research Expo. Abstrak hasil penelitian (maksimal 300 kata) atau poster serta lembar konfirmasi dikirim kepada panitia selambat-lambatnya tanggal 10 November 2015, melalui fax. (031)5962066, 5923584 atau email: adm@lppm.unair.ac.id. Biaya transportasi dan akomodasi peserta ditanggung oleh masing-masing peserta. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Lucia: 0817310284 atau Dina: 085330194709.

 

Lembar Konfirmasi dapat didownload di sini.