Enter your keyword

Permintaan Laporan Kemajuan Program DIKTI – DIPA ITB

Permintaan Laporan Kemajuan Program DIKTI – DIPA ITB

Kepada para peneliti program DIKTI – DIPA ITB (Hibah Bersaing, Penelitian Fundamental, Hibah Pascasarjana dan RAPID) bersama ini kami informasikan bahwa merujuk Pasal 4 mengenai Cara Pembayaran, Perjanjian Pelaksanaan Penelitian dana DIPA ITB antara Pejabat Pembuat Komitmen Pengadaan Barang dan Jasa ITB (PPK) dan Dekan Fakultas/Sekolah, persyaratan pencairan dana tahap II adalah Laporan Kemajuan Pelaksanaan Penelitian dan Laporan Penggunaan Dana Tahap I (60%).

 

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon kesedian Bapak/Ibu menyampaikan Laporan Kemajuan Pelaksanaan Penelitian tersebut di atas sesuai dengan format yang telah ditentukan.

 

Laporan Kemajuan Pelaksanaan Penelitian mohon diunggah (upload) secara on-line melalui Sistem Pengelolaan Program Penelitian (http://research.itb.ac.id).

 

Selain itu, kami juga mohon bantuan Bapak/Ibu untuk menyampaikan Laporan Penggunaan Dana Tahap I melalui fakultas/sekolah masing – masing sesuai dengan format yang telah ditentukan. Batas akhir pemasukan laporan kemajuan dan laporan penggunaan dana adalah tanggal 10 Agustus 2011.

 

Format laporan kemajuan: Self Evaluation Progress Report_DIPA ITB 2011