Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Single Blog Title

This is a single blog caption
8 May 2017

Short-practice Elsevier R&D Solution : Knovel

/
Posted By
/
Categories

Dalam rangka meningkatkan kualitas riset yang dihasilkan oleh para peneliti baik dosen atau mahasiswa, ITB mendapatkan Free Trial Access Knovel selama 1 (satu) bulan. Berkaitan dengan hal tersebut, Kantor Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi dan Kemitraan (WRRIM) ITB bekerja sama dengan PT. Jasaraya Tama Jaya Buana akan menyelenggarakan demo dan praktek singkat Elsevier R&D Solution : Knovel pada :

 

Hari/Tanggal         :  Selasa 16 Mei 2017,

Waktu                     :  09.00 – 11.00 WIB

Tempat                   : R. Training CEP LPPM, Ged. CRCS Lt. 7, Kampus ITB, Jl. Ganesha No. 10 Bandung.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mendemonstrasikan layanan perangkat lunak Knovel dari Elsevier R&D Solutions kepada para peneliti dalam mengakses database referensi teknis internasional secara online dalam kegiatan penelitian dan pengembangan. Knovel telah banyak digunakan diperusahaan-perusahaan terkemuka serta universitas-universitas di seluruh dunia.

 

Knovel merupakan alat bantu yang komprehensif dan handal dalam seleksi data teknis, memvalidasi keakuratan dan kemudian mengintegrasikan secara efektif ke dalam alur kerja penelitian. Sumber referensi Knovel adalah referensi teknis (buku panduan/manual, penelitian, proses desain, dan studi kasus) lebih dari 120 sumber terpercaya, termasuk dari komunitas ilmiah dan penerbit yang diseleksi oleh tim editor Elsevier. Knovel meliputi lebih dari 30 subjek akademik sains dan ilmu rekayasa (engineering).

 

Acara ini gratis untuk peneliti, dosen dan mahasiswa S3 ITB. Untuk dapat mengikuti acara tersebut dapat mengikuti tautan ini untuk pemesanan tempat. Mengingat terbatasnya alokasi peserta (hanya untuk 30 orang), kami akan menghubungi peserta terpilih yang telah mendaftar.

 

Download :
Brosur Acara

EnglishIndonesia