Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Single Blog Title

This is a single blog caption
15 Oct 2019

Call for Papers: Forum Ideasi Riset Bersama Pertamina 2019

/
Posted By
/

Pertamina Research & Technology Center (RTC) merupakan fungsi di Pertamina yang bertanggung jawab dalam pengelolaan riset dan teknologi secara korporat yang mencakup hulu, pengolahan, energi baru dan terbarukan, gas & LNG, petrokimia dan non-fuel, serta teknologi digital di Pertamina, disamping juga bertanggung jawab untuk memastikan agar hasil inovasi riset dan teknologi tersebut dapat dikomersialisasikan baik di internal maupun eksternal Pertamina. Setiap program riset dan teknologi yang dilakukan disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan guna mendukung keberlangsungan bisnis saat ini maupun di masa mendatang. Ide awal riset dapat berasal dari kondisi internal Pertamina, perubahan teknologi, perubahan tren kebutuhan pasar, perubahan peraturan, penugasan dari Pemerintah atau kerja sama dengan pihak di luar Pertamina.

 

Sehubungan dengan hal tersebut, Pertamina RTC akan menyelenggarakan “Forum Ideasi Riset Bersama Pertamina” yang merupakan suatu forum yang memungkinkan untuk dapat dilakukan kerja sama riset antara Pertamina RTC dengan Universitas dan Lembaga Penelitian yang memiliki kemapuan riset unggulan. Adapun riset-riset yang akan dapat dikerjasamakan adalah untuk dimasukkan dalam rencana kerja dan anggaran tahun 2021.

 

Untuk itu RTC Pertamina mengundang para dosen dan periset-periset yang berhubungan dengan topik-topik riset Pertamina RTC. Topik riset dan ketentuan mengenai riset ini terlampir.

 

Untuk pengiriman proposal rencana riset agar melalui link berikut ini: https://spiirit.net/Account/Login. Bila memerlukan informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini bisa disampaikan kepada contact person berikut ini :
1. Hartoto Nursukatmo (hartoto.nursukatmo@pertamina.com)/081225024229
2. M. Iqbal Ridha (miqbal.ridha@pertamina.com)/081269676595
3. Nadira Aliya (mk.nadira.aliya@pertamina.com)/081292700770

 

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

 

Direktorat Perencanaan, Investasi & Manajemen Resiko

VP RT Planning & Commercial Development,

 

ttd.

 

Andianto Hidayat

 

Download:  Surat dan Lampiran

EnglishIndonesia