Enter your keyword

Daftar Penerima Riset BP PTNBH Lit Kemenristek/BRIN Tahun 2021 (PN-1)

Daftar Penerima Riset BP PTNBH Lit Kemenristek/BRIN Tahun 2021 (PN-1)

Daftar Penerima Riset BP PTNBH Lit Kemenristek/BRIN Tahun 2021 (PN-1)

Merujuk Kontrak Penelitian Tahun Anggaran 2021 antara Kuasa Pengguna Anggaran Deputi Bidang Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional dengan Wakil Rektor Bidang Keuangan, Perencanaan dan Pengembangan Institut Teknologi Bandung Nomor 2/E1/KP.PTNBH/2021, terlampir kami sampaikan daftar kegiatan Penelitian PTNBH Kemenristek/BRIN (PN-1) yang telah disetujui untuk didanai di tahun 2021.

Sehubungan dengan hal tersebut, mohon kepada para peneliti agar menyiapkan Rencana Anggaran dan Biaya (RAB). Disamping itu, perlu kami informasikan beberapa ketentuan sebagai berikut:

  1. Proses administrasi pencairan dana penelitian Kemenristek/BRIN akan dikelola oleh masing-masing Fakultas/Sekolah dan LPPM sesuai data terlampir.
  2. Untuk kegiatan yang dikelola oleh Fakultas/Sekolah, RAB mohon diunggah ke SIPPM (Pelaksana Kegiatan mohon dapat berkoordinasi dengan admin Fakultas/Sekolah).
  3. Untuk kegiatan yang dikelola oleh LPPM, RAB mohon dikirimkan ke alamat email kabagmonev@lppm.itb.ac.id.
  4. Batas akhir pengiriman RAB adalah 7 April 2021.
  5. LPPM ITB telah menyusun Panduan RAB dan Panduan Entry Data SIPPM sebagai acuan bagi Fakultas/Sekolah. Format RAB, Panduan RAB dan Panduan Entry SIPPM dapat diunduh melalui website
  6. Sesuai ketentuan pada Kontrak Penelitian Tahun Anggaran 2021 nomor 2/E1/KP.PTNBH/2021 tersebut, pasal 5 ayat 6, pendanaan untuk Skema Penelitian Pendidikan Magister Menuju Doktor Sarjana Unggul (PMDSU), Penelitian Tesis Magister (PTM), dan Penelitian Disertasi Doktor (PDD) dilaksanakan secara sekaligus 100% dari dana yang disetujui.
  7. Untuk kegiatan yang dikelola oleh Fakultas/Sekolah, mohon kesediaan Dekan Fakultas/Sekolah untuk menandatangani Kontrak Penelitian antara Dekan Fakultas/Sekolah dengan Peneliti. Format Kontrak Penelitian dapat diunduh melalui website
  8. Para penerima dana penelitian akan diminta untuk menggunggah perbaikan proposal dan RAB sesuai dengan dana yang diterima melalui Simlitabmas. Informasi lebih rinci terkait pengunggahan perbaikan proposal akan diinformasikan kemudian setelah ada informasi dari Kemeristek/BRIN.
  9. Dana BP PTNBH Lit (PN-1) akan dikelola melalui SISPRAN 1.

 

Download :
Daftar Penerima Dana Penelitian Kemenristek/BRIN Tahun 2021 (PN-1)
Panduan Pengelolaan Kegiatan Penelitian BP-PTNBH-Lit (PN-1)
Panduan Penyusunan Rencana Anggaran Biaya (RAB) PPM Kemenristek/BRIN Tahun 2021
Template RAB Satu Termin (Khusus PMDSU, PTM, dan PDD)
Template RAB Dua Termin

Unknown