Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Single Blog Title

This is a single blog caption
2 Apr 2019

Daftar Penerima Riset Penugasan Kemenristekdikti 2019

/
Posted By
/

Merujuk Pelaksanaan Kontrak Penelitian Tahun Anggaran 2019 antara Direktorat Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat dengan Institut Teknologi Bandung nomor 127/SP2H/LT/DRPM/2019, terlampir kami sampaikan daftar kegiatan Penelitian Penugasan Kemenristekdikti (PN-7) Skema World Class Research dan Konsorsium Riset Unggulan Perguruan Tinggi yang telah disetujui untuk didanai di tahun 2019.

 

Mohon bantuan Bapak/Ibu Dekan Fakultas/Sekolah untuk menginformasikan kepada para peneliti agar menyiapkan Rencana Anggaran dan Biaya (RAB) sesuai Panduan dan format yang telah ditentukan. RAB mohon diunggah ke SIPPM diperpanjang sampai dengan tanggal 15 April 2019. LPPM ITB telah menyusun Panduan RAB dan Panduan Entry Data SIPPM sebagai acuan bagi Fakultas/Sekolah. Format RAB (menyusul), Panduan RAB (menyusul) dan Panduan Entry SIPPM dapat diunduh melalui website LPPM.

 

Perlu kami informasikan bahwa sumber dana kegiatan Penelitian Penugasan Kemenristekdikti Skema World Class Research dan Konsorsium Riset Unggulan Perguruan Tinggi adalah DIPA Kemenristekdikti (Direktorat Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat) sehingga dikategorikan sebagai DIPA Instansi Lain (DIPA IL), dengan demikian, untuk memudahkan pencatatan administrasi keuangan dan akutansi, maka pencatatan di SIPPM untuk Penelitian Penugasan menggunakan kode file PN-7.

 

Download :

Daftar Penerima Dana Program Penugasan Penelitian Kemenristekditki 2019

Panduan Pengelolaan Kegiatan Penelitian Program Penelitian Penugasan (PN-7)

Format Surat Perintah Pekerjaan (SPP) Peneliti – Dekan Riset DIKTI

Format Surat Perintah Pekerjaan (SPP) Peneliti – Dekan Riset DIKTI – WCR

Format RAB-DIKTI

Panduan RAB Riset Dikti Tahun 2019 (REVISI)

Peraturan-Menteri-Keuangan-NOMOR-113PMK.052012

PMK Nomor 32_PMK.02_2018_SBM TA 2019

Salinan Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi No. 84_M_KPT_2018 (1)

EnglishIndonesia