Enter your keyword

Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Untuk Publikasi Jurnal Internasional

Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Untuk Publikasi Jurnal Internasional

LPPM ITB melalui program Internasionalisasi ITB Journal yang didanai oleh Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, akan kembali mengadakan pelatihan penulisan artikel ilmiah untuk publikasi jurnal internasional. Pelatihan ini ditujukan untuk Dosen, Mahasiswa dan Peneliti untuk mempertajam keahliannya dalam penulisan artikel ilmiah untuk publikasi jurnal internasional serta mengenalkan ITB Journal, gaya selingkung dan cara-cara pemasukan artikel ke ITB Journal.

 

Inisiatif ini dipicu oleh beberapa hal yang wajib menjadi perhatian kalangan akademisi dan praktisi perkembangan pendidikan, di antaranya :

  1. Keinginan untuk meningkatkan artikel di jurnal ilmiah bereputasi internasional, yang merupakan faktor penting bagi perguruan tinggi Indonesia untuk masuk ke world class university.

  2. Keinginan untuk mempopulerkan ITB Journal di kalangan peneliti di kampus ITB, agar jumlah artikel yang dimasukkan ke ITB Journal semakin meningkat. Selain itu, pada pelatihan ini akan dijelaskan bagaimana pemanfaatan Scopus untuk membantu dosen, mahasiswa dan para peneliti dalam melakukan penelitian dan penulisan artikel di jurnal internasional.

Adapun waktu dan tempat pelaksanaannya :

Hari/Tanggal : Sabtu, 20 November 2010
Waktu : 07.45 – 14.00
Tempat : Ruang 9311, Labtek VI, Kampus ITB

 

Untuk pendaftaran dapat mengisi formulir pendaftaran pada leaflet yang dapat di download di Leaflet WS ITB Jurnal ICT

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.

Unknown