Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Single Blog Title

This is a single blog caption
1 Oct 2019

Penawaran Proposal Program Pengabdian kepada Masyarakat ITB 2020

/
Posted By
/

Dalam rangka meningkatkan intensitas kegiatan pengabdian kepada masyarakat, ITB mengalokasikan dana untuk Program Pengabdian kepada Masyarakat ITB untuk didanai pada tahun 2020. Program ini ditujukan untuk membiayai program pengabdian yang dilakukan oleh individu atau kelompok dosen ITB. Jumlah alokasi dana untuk masing-masing proposal adalah Rp. 50 juta rupiah.

 

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, LPPM ITB mengundang seluruh staf dosen di lingkungan Bapak/Ibu untuk memasukan proposal Program Pengabdian kepada Masyarakat ITB 2020. Perlu kami informasikan bahwa, kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat yang berkelanjutan serta telah memiliki capaian pada tahun-tahun sebelumnya, akan dipertimbangkan dalam proses seleksi proposal. Dengan demikian, para pengusul mohon untuk memberikan deskripsi mengenai keberlanjutan program serta capaian tahun sebelumnya sesuai dengan format pada panduan.

 

Panduan dan format proposal dapat diperoleh melaui website LPPM (www.lppm.itb.ac.id) atau melalui http://research.itb.ac.id/. Pemasukan Proposal untuk program tersebut di atas dilakukan secara online melalui Sistem Pengelolaan Program Penelitian (http://research.itb.ac.id/). Batas akhir pendaftaran proposal adalah tanggal 4 November 2019.

 

Download :

Panduan Program Pengabdian kepada Masyarakat 2020

EnglishIndonesia