Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Single Blog Title

This is a single blog caption
12 Aug 2019

Penawaran Proposal Program Riset ITB 2020

/
Posted By
/
Categories

Dalam upaya membangun landasan pengembangan arah riset yang mendukung ITB sebagai research, teaching and technopreneur university, pada tahun 2019 ini ITB kembali mengagendakan Program Riset ITB yang dikelola oleh LPPM serta didanai oleh ITB.

 

Perlu kami informasikan bahwa khusus untuk Program Riset Multidisiplin, proposal dapat diajukan melalui Pusat.

 

Panduan dan format proposal Riset ITB (skema Riset KK Kategori A, Riset KK Kategori B, Riset Peningkatan Kapasitas) dan format pra proposal Riset ITB skema Riset Multidisiplin dapat diperoleh melalui website LPPM (www.lppm.itb.ac.id) atau melalui http://research.itb.ac.id/. Pemasukan Proposal untuk seluruh program tersebut di atas dilakukan secara online melalui Sistem Pengelolaan Program Penelitian (http://research.itb.ac.id/).

 

Untuk pemasukan pra porposal skema Multidisiplin, di sistem pilih Program Riset ITB Skema Multidisiplin 2020.

Untuk pemasukan proposal skema Riset KK Kategori A, Riset KK Kategori B, dan Riset Peningkatan Kapasitas (RPK), di sistem pilih Program Riset ITB 2020.

 

Batas akhir pemasukan pra proposal skema Riset Multidisiplin adalah tanggal 16 September 2019, pkl. 24.00 WIB, sedangkan batas akhir pemasukan proposal skema Riset KK Kategori A, Riset KK Kategori B, dan Riset Peningkatan Kapasitas (RPK) adalah tanggal 14 Oktober 2019, Pkl. 24.00 WIB.

 

Download :

Panduan Riset ITB 2020
Format Pra Proposal Riset ITB 2020 (Riset Multidisiplin)
Format Proposal Riset ITB 2020 (Riset KK Kategori A dan B, RPK)

EnglishIndonesia