Enter your keyword

Penerimaan Proposal Program Postdoctoral Fellowship ITB Tahun 2021

Penerimaan Proposal Program Postdoctoral Fellowship ITB Tahun 2021

Penerimaan Proposal Program Postdoctoral Fellowship ITB Tahun 2021

Bersama ini kami sampaikan bahwa sebagai bagian dari upaya ITB untuk menumbuhkan budaya ilmiah unggul di kalangan sivitas akademika, ITB melalui LPPM memberikan kesempatan bagi Pusat dan Pusat Penelitian untuk mengajukan proposal Program Postdoctoral Fellowship ITB Tahun 2021.

Program Postdoctoral Fellowship ITB 2021 ini ditujukan untuk menunjang kegiatan di Pusat dan Pusat Penelitian ITB, baik yang berada dibawah koordinasi LPPM maupun yang berada di bawah koordinasi LPIK. Program ini ditargetkan dapat meningkatkan jumlah publikasi bereputasi internasional ITB dan jejaring kemitraan ITB yang berdampak langsung kepada visi dan misi ITB menjadi a Globally Respected and Locally Relevant University.

Panduan Program Postdoctoral Fellowship ITB Tahun 2021 dan format proposal dapat diperoleh melalui website LPPM (https://www.lppm.itb.ac.id/). Pemasukan proposal dilakukan secara online melalui Sistem Pengelolaan Program Penelitian (http://research.itb.ac.id/) dengan menggunakan account khusus Kepala Pusat/Kepala Pusat Penelitian. Batas akhir pemasukan proposal adalah tanggal 17 Mei 2021, pukul. 24.00 WIB.

Untuk permintaan account khusus Kepala Pusat/Kepala Pusat Penelitian dan permasalahan teknis di sistem, Bapak/Ibu dapat menghubungi Pak Adnan (WA: 08993687455 / email: adnan@lppm.itb.ac.id).

Download :
Surat Penawaran Proposal Program Postdoctoral Fellowship ITB 2021
Panduan Program Postdoctoral Fellowship ITB 2021 (Revisi)
Format Proposal Program Postdoctoral Fellowship ITB 2021 (Revisi)

Unknown