Enter your keyword

Penerimaan Proposal Riset Internasional Tahun 2021

Penerimaan Proposal Riset Internasional Tahun 2021

Penerimaan Proposal Riset Internasional Tahun 2021

Bersama ini kami sampaikan bahwa dalam rangka peningkatan jumlah kerjasama penelitian dengan perguruan tinggi di Luar Negeri dan meningkatkan jumlah publikasi internasional ITB, LPPM ITB memberikan kesempatan bagi para peneliti untuk mengajukan proposal Riset Internasional Tahun 2021.

Panduan Riset Internasional Tahun 2021 dan format proposal dapat diperoleh melalui website LPPM (www.lppm.itb.ac.id). Pemasukan proposal dilakukan secara online melalui Sistem Pengelolaan Program Penelitian (http://research.itb.ac.id/). Batas akhir pemasukan proposal adalah tanggal 25 Februari 2021, pukul. 24.00 WIB.

Sebagai informasi bahwa proposal yang telah masuk melalui website http://research.itb.ac.id perlu ditinjau oleh Dekan/Kepala Pusat/Kepala Pusat Penelitian dengan menggunakan akun khusus masing-masing Dekan/Kepala Pusat/Kepala Pusat Penelitian.

Sehubungan dengan hal tersebut, mohon dengan hormat bantuan Dekan/Kepala Pusat/ Kepala Pusat Penelitian agar dapat melakukan peninjauan proposal melalui website http://research.itb.ac.id paling lambat tanggal 26 Februari 2021, pukul 24.00 WIB.

Download :

Surat Penerimaan Proposal Riset Internasional Tahun 2021
Lampiran 1 – Petunjuk Prosedur Pengiriman Proposal secara Online
Lampiran 2 – Panduan Pengesahan Proposal di Laman Research ITB
Panduan Riset Internasional 2021
Format Proposal Riset Internasional 2021
Daftar Kerjasama ITB dengan Institusi Luar Negeri

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.

Unknown