Enter your keyword

Penetapan Penerima Dana Program Penelitian Kolaborasi Indonesia Tahun 2021

Penetapan Penerima Dana Program Penelitian Kolaborasi Indonesia Tahun 2021

Penetapan Penerima Dana Program Penelitian Kolaborasi Indonesia Tahun 2021

Terkait dengan pelaksanaan Program Penelitian Kolaborasi Indonesia (PPKI), berdasarkan hasil seleksi berupa desk evaluation, presentasi para peneliti utama pengusul proposal Program Penelitian Kolaborasi Indonesia dan berita acara bersama penilaian proposal yang dilaksanakan secara daring pada Sabtu,  13 Februari 2021, bersama ini kami sampaikan bahwa proposal penelitian yang Bapak/Ibu ajukan direkomendasikan untuk ditetapkan sebagai penerima dana PPKI 2021. Adapun daftar rinci penerima dana Program Penelitian Kolaborasi Indonesia Tahun 2021, kami sampaikan dalam lampiran.

Bagi para peneliti ITB yang menjadi peneliti mitra, dimohon untuk mengirimkan soft copy proposal Program Penelitian Kolaborasi Indonesia (PPKI) 2021 melalui website http://research.itb.ac.id dengan memilih nama Program Penelitian Kolaborasi Indonesia 2021 (Peneliti Mitra) paling lambat tanggal 24 Februari 2021. Format proposal mitra dapat diunduh di website LPPM.

Bagi para peneliti utama dan peneliti mitra dimohon untuk mengirimkan Rencana Anggaran dan Biaya (RAB) melalui alamat email edi@lppm.itb.ac.id paling lambat tanggal 26 Februari 2021.

Download :

Surat Penetapan Penerima Dana PPKI 2021
Daftar Penerima Dana PPKI Tahun 2021
Format Proposal Mitra PPKI 2021

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.

Unknown