Enter your keyword

Pengumuman Short List Program Insentif Ristek Tahun 2010

Pengumuman Short List Program Insentif Ristek Tahun 2010

Menindaklanjuti Keputusan Deputi Bidang Pengembangan Sipteknas Kementerian Negara Riset dan Teknologi Nomor :  06/D-PSIPTN/Kp/VI/2009 tanggal 12 Juni 2009, bersama ini beritahukan bahwa 63 judul pra proposal yang diajukan oleh staf dosen ITB termasuk ke dalam Short List yang akan mengikuti proses seleksi lebih lanjut dalam Program Insentif Ristek tahun 2010.

 

Para peneliti yang termasuk ke dalam Short List dimohon untuk melengkapi dokumen sebagai berikut :

 

  1. Menyiapkan Dokumen Proposal dilengkapi dengan dokumen pendukungnya dengan mengacu pada ketentuan dalam buku Pedoman Program Insentif Dewan Riset Nasional – Kementerian Negara Riset dan Teknologi Edisi-4, khususnya pada Format Proposal : butir 5.10. (halaman 26-28, untuk Riset Dasar), butir 6.10. (halaman 33-36, untuk Riset Terapan), butir 7.11. (halaman 42-47, untuk Peningkatan Kapasitas Iptek Sistem Produksi), dan  butir 8.13. (halaman 54-56, untuk Percepatan Difusi dan Pemanfaatan Iptek). Pedoman dapat di download dari website : www.ristek.go.id

  2. Proposal (lembar pengesahan, proposal teknis, proposal biaya, dan biodata) dalam bentuk soft copy dengan format pdf di-upload ke http://insentif.ristek.go.id/. Soft copy dalam bentuk CD sebanyak 2 (dua) keping dikirimkan ke LPPM ITB selambat-lambatnya tanggal 8 Juli 2009 pukul 16.00 WIB. Untuk mempermudah identifikasi berkas dimohon agar setiap halaman proposal (soft copy dan hard copy) mencantumkan nomor identitas dan nomor halaman yang dituliskan sebagai header di kanan atas ( contoh : KP-2010-0000, hal 1 dari 30 ).

  3. Proposal dalam bentuk hard-copy (lembar pengesahan + proposal teknis + proposal biaya + biodata, yang telah dijilid menjadi satu buku proposal) sebanyak 4 eksemplar diserahkan ke LPPM ITB selambat-lambatnya tanggal 15 Juli 2009. Proposal dalam bentuk hard copy yang telah ditandatangani oleh LPPM diambil kembali oleh peneliti untuk dibawa dan diserahkan pada saat presentasi di Puspiptek Serpong tanggal 21-23 Juli  2009 (rincian akan diumumkan lebih lanjut)

  4. Surat pengantar sebanyak satu eksemplar akan disiapkan oleh LPPM ITB.
  5. Dokumen pendukung proposal terdiri dari :
    a. Surat Pernyataan tentang KEASLIAN  kegiatan yang diusulkan untuk dibiayai
    b. Surat kesediaan peneliti menjadi anggota tim peneliti
    c. Surat pernyataan bahwa tim peneliti bukan anggota tim penilai program insentif KNRT
    d. Profil lembaga dan atau profil mitra perusahaan (untuk Peningkatan Kapasitas Iptek Sistem Produksi dan  Percepatan Difusi dan Pemanfaatan Iptek).

  6. Bagi pengusul yang bermitra dengan pihak internasional, proposal teknis dan biaya dibuat sesuai petunjuk pada document-A dan document-B pada Lampiran-III : Kerjasama Internasional.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi www.ristek.go.id

 

Daftar nama peneliti dalam Short List Insentif Ristek : daftar-short-list-itb

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.

Unknown