Single Blog Title

This is a single blog caption
20 Mar 2020

Permohonan Usulan Anggota Board of Reviewer ITB

/
Posted By
/
Categories

Merujuk Surat Keputusan Rektor Nomor 038/I1.B04/SK-WRRIM/III/2019 tanggal 13 Maret 2019 perihal Pemberhentian dan Pengangkatan Board of Reviewer Kegiatan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Institut Teknologi Bandung, bersama surat ini dengan hormat kami informasikan bahwa periode penugasan Board of Reviewer 2019 sudah berakhir.

 

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon Bapak/Ibu Dekan Fakultas/Sekolah dapat menugaskan staf dosen di lingkungannya untuk menjadi anggota Board of Reviewer 2020.

 

Pengusulan calon anggota Board of Reviewer mohon untuk mengacu kepada ketentuan anggota Board of Reviewer berikut:

  1. Dosen dengan jenjang pendidikan S2 dengan jabatan fungsional Lektor atau jenjang pendidikan S3;
  2. Dosen yang pernah mendapatkan dana penelitian atau pengabdian kepada masyarakat yang dikelola oleh LPPM ITB (Program Riset ITB, Program Pengabdian kepada masyarakat ITB, Program Hibah Kemenristekdikti, dll) dalam tiga tahun terakhir;
  3. Dosen dengan h-index dari lembaga pengindeks internasional yang bereputasi (Scopus) minimal 5 untuk Science Technology atau 3 untuk Sosial Humaniora;
  4. Dosen yang bersedia untuk mereview proposal yang berasal dari lintas bidang.

 

Perlu kami informasikan bahwa selain penugasan dari Fakultas/Sekolah, LPPM ITB juga membuka pendaftaran calon anggota Board of Reviewer secara langsung.

 

Calon anggota Board of Reviewer, baik yang melalui penugasan maupun pendaftaran langsung, dimohon untuk mengisi form pendaftaran melalui link http://bit.ly/2RZaJhe. Batas akhir pendaftaran calon anggota Board of Reviewer adalah tanggal 23 Maret 2020. Calon anggota Board of Reviewer yang dinilai layak, akan ditetapkan melalui Surat Keputusan Rektor.

 

Download :

Surat Permohonan Usulan Board of Reviewer Tahun 2020

EnglishIndonesia