Enter your keyword

Program Magister Menuju Doktor untuk Sarjana Unggul (PMDSU) Batch VI

Program Magister Menuju Doktor untuk Sarjana Unggul (PMDSU) Batch VI

Program Magister Menuju Doktor untuk Sarjana Unggul (PMDSU) Batch VI

Menindaklanjuti surat dari Direktur Sumber Daya, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi No. 2559/E4/PP/2020 tentang Penawaran Penyelenggara Beasiswa PMDSU, kami sampaikan dengan hormat informasi tentang PMDSU Batch VI (2021) sebagai berikut:

  1. Proses PMDSU Batch VI akan segera dimulai, yaitu rekrutmen calon pembimbing, pengajuan proposal institusi, seleksi proposal institusi di DIKTI, pengumuman institusi, dan calon pembimbing, serta rekrutmen mahasiswa PMDSU (2021) di ITB.
  2. Untuk Batch VI, selain skema A (yang sudah dilaksanakan pada batch sebelumnya), DIKTI menawarkan PMDSU Skema B dengan menekankan kerja sama/ kolaborasi riset dengan industri, dengan output
  3. Proposal ITB yang memuat proposal-proposal dari calon pembimbing untuk PMDSU Batch VI diperkirakan sudah harus submit ke DIKTI akhir September 2020.

 

Sehubungan dengan hal di atas, kepada staf pengajar yang tertarik untuk diusulkan menjadi promotor mahasiswa PMDSU Batch VI mohon dapat memasukkan proposal kepada kami paling lambat tanggal 18 September 2020, pukul 16.00 WIB. Syarat utama untuk menjadi calon promotor PMDSU dapat dilihat pada Panduan Penyusunan Proposal Calon Promotor PMDSU.

Terlampir Panduan Penyusunan Proposal Calon Promotor PMDSU, Format CV, dan template proposal untuk calon promotor PMDSU. Pendaftaran dilakukan melalui LPPM (http://research.itb.ac.id).

Download :

Panduan Pengajuan Proposal PMDSU Batch VI 2021
Petunjuk Submisi Online Proposal PMDSU Batch VI 2021
Template Proposal PMDSU Batch VI 2021
Template Identitas Proposal PMDSU Batch VI 2021
CV dan Rekam Jejak Calon Promotor PMDSU Batch VI 2021
Template Pernyataan Kesediaan Promotor PMDSU Batch VI 2021
Template Pernyataan Kesediaan Industri sebagai Mitra Riset PMDSU Batch VI 2021

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.

Unknown