Enter your keyword

Workshop Series LPPM Vol. 03 “Hukum Sebagai Solusi dalam Kegiatan Pendidikan Tinggi”

Workshop Series LPPM Vol. 03 “Hukum Sebagai Solusi dalam Kegiatan Pendidikan Tinggi”

Upaya ITB untuk menumbuhkan budaya ilmiah unggul dengan mengembangkan budaya riset yang kokoh mendorong sikap positif yang mencirikan budaya universitas riset. Tahun 2020 telah menjadi salah satu tonggak penting perjalanan Institut Teknologi Bandung (ITB), dimana hingga saat ini ITB telah melakukan layanan pendidikan kepada Bangsa Indonesia selama 100 tahun. Oleh karena itu, arah pengembangan program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat ITB memiliki posisi penting dalam memandu perjalanan ITB menuju 100 tahun berikutnya.

Penyusunan arah pengembangan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat ITB periode tahun 2021 ‐ 2025 dilandaskan pada sejumlah kebijakan ITB yang tidak terlepas dari peraturan hukum yang ada di ITB. Sebagai contoh, Peraturan Senat Akademik tentang Prioritas Penelitian, Rencana Induk Pengembangan (RENIP) ITB 2006 – 2025, Suplemen RENIP 2020-2025, Rencana Strategis (RENSTRA) ITB 2021 – 2025. Proses pengambilan kebijakan yang sesuai dengan aspek hukum perlu menjadi lesson learned bagi sivitas akademika ITB.

LPPM ITB menyelenggarakan Workshop Series LPPM ITB Vol III dengan tema “Hukum Sebagai Solusi dalam Kegiatan Pendidikan Tinggi”

Narasumber: I Wayan Gunada, M.H. (Kepala Kantor Hukum ITB)
Moderator: Emilia Fitriana Dewi, S.H., M.A.B. (Dosen SBM ITB)

Rabu, 5 Mei 2021
09.00—11.00 WIB
Via Zoom dan YouTube LPPM ITB
Tautan Zoom: http://bit.ly/WSL3ITB

Unknown