Enter your keyword

Permintaan Artikel Ilmiah Program Hibah DIKTI 2010

Permintaan Artikel Ilmiah Program Hibah DIKTI 2010

Menindaklanjuti surat Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DP2M) DIKTI, nomor 030/D3/PL/2011 tanggal 14 Januari 2011 perihal Permintaan Summary Hasil Penelitian dan Artikel Ilmiah, bersama ini kami informasikan bahwa dalam rangka akuntabilitas pelaksanaan hasil penelitian di Perguruan Tinggi, DP2M merencanakan akan melaksanakan Seminar Hasil Penelitian pada bulan Maret 2011.

Untuk itu, bagi para peneliti yang telah selesai melaksanakan penelitiannya baik yang didanai DIPA DP2M maupun DIPA PTN diharapkan untuk mengirimkan summary dan artikel ilmiah ke Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DP2M).

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon kepada para peneliti yang belum menyerahkan artikel ilmiah, untuk menyerahkan artikel ilmiah hasil kegiatan penelitian yang didanai oleh DP2M DIKTI Tahun 2010. Artikel ilmiah mohon disampaikan dalam bentuk hard copy ke LPPM ITB dan soft copy melalui alamat email: selvi@lppm.itb.ac.id paling lambat tanggal 9 Februari 2011.